Selasa, 09 November 2021

SALAM


    Halo, perkenalkan aku anak kost yang sedang merantau di Ibukota. Aku perempuan btw HAHA. Aku udah jadi anak kost hampir 6 tahun dan pernah tinggal di 3 kota yang berbeda. Pada blog ini aku cuma mau share suka suka aku aja dan yang jelas berdasarkan pengalaman, pengetahuan dan dari sumber sumber lainnya.  Jadi kalo ada yang salah, tolong kasih tau yaa. 

Jangan lupa follow akun aku yaa: 

Tiktok: @anak_kost_rantau

Instagram: @anak_kost_rantau 

Twitter: @akost_rantau 

Udah deh segitu aja. 

    Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Ikut Tahapan Recruitment Selama Menjadi Jobseeker Part 4!

1.     British Tobacco Indonesia - Global Graduate Program  Di tahun 2020, aku pernah apply untuk posisi ini tapi gagal di CV dan ditahun ...